Rabu, 18 Januari 2012

About Me \(´▽`)/

Aaaaa, senengnya bisa ngepost buat yang pertama ^o^

Ah, Konbawa, minna-san :)
Halo, I'm Xiao Aimei Amidori. You can call me Xiao! :D
Sekarang, umur gue 14 tahun. dan tentu, gue orang Indonesia B)
Gue itu pendiem, tapi kalau udah kenal, gue berisisknya minta ampun =D
Gue J-popers, K-popers, dan Anime Lovers! Amat sangat menyukai semua yang berbau Jepang..

I'm just ordinary girl! Gue cuma seorang cewe yang suka bermimpi dan berfantasi dengan dunia gue sendiri.
Eeeeh, jangan nuduh gue gila ya.. maksudnya, gue menikmati kehidupan gue.. menikmati setiap apa yang gue lakuin.
Mulai dari bermimpi! Mimpi? Kata sederhana yang ternyata mempunyai arti yang 'wow' loh! Dari mimpi, gue menikmati kehidupan gue.. Gue lebih bisa merasakan setiap detik yang gue lakuin hanya untuk sebuah MIMPI!
Dan lo harus tau, suatu saat, dengan segala usaha dan do'a, gue akan meraih mimpi itu satu persatu..
Keliatannya bener-bener ber'fantasi' bukan? Tapi dari mimpi, bukankah kita berUSAHA untuk mewujudkannya?
Dan dengan berusaha itulah, kita yakini diri kita agar mimpi itu menjadi kenyataan! ;;)
Nah, itulah gue.. cewe yang sering berimpi dan berusaha agar mimpi 'sederhana' itu akan menjadi kenyataan yang 'luar biasa'!
Mau bilang gue gila karena terlalu berfantasi? Silahkan.. Karena itulah prinsip hidup gue!
Dari mimpi, kita mempunyai keinginan untuk berusaha!

Sekian perkenalan kecil dari gue, tungguin postingan gue selanjtnya yaaa? :D
Jangan bosen, karena banyak hal yang pengen gue bagi-bagi sama kalian!
Salam kenal, Xiao :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar