Selasa, 24 Januari 2012

Gue galau \(´▽`)/

Bintang itu indah ya? Dilihat dari jauh, cahayanya bikin hati tenang. Kerlap-kerlip kayak lampu yang batrainya mau abis *digetok*

Tapi iya kok, bintang itu indah banget.. Konon sih bisa mengabulkan permohonan? masa iya? tapi gue sih berdoa sama Tuhan aja deh DX

Guy's, kayaknya gue galau deh -_- kenapa? gila yahh, pacar gue sol sepatu abis(?) tadi jam 9 pagi dia sms.. eh ga gue bales, yaiya secara gue lagi di sekolah. Gue juga ga bawa HP.
terus tadi sore jam 5 dia sms lagi, ga gue bales juga. Gue baru pulang les, cape abis..
nah, 3 jam yang lalu, dia sms LAGI! yaudah gue bales aja mumpung PR udah selesai semua. Waktu gue bales 'apa?', dia langsung bales kilat sampe gue ga sempet naro HP lagi. Niat bener kan? cowo gue langsung bales gini --> 

"tau ga? aku tadi ketemu cewe yang mirip kamu.. karena males, aku ajak ngobrol aja sampe aku pikir itu kamu beneran.."

Gue cengok tuh, masa sih muka gue se-PASARAN itu? yaelah ngenes amat. udah gitu dia bilang, dia tukeran nomor HP sama tu cewe yang katanya mirip gue. ke-nyesekan(?) gue makin nambah aja. Gue nyesel tuh kenapa gue ga bales sms dia aja dari tadi sore.. Kalo gue bales kan, dia ga perlu tuh sampe tukeran nomor HP segala. Mau PDKT ya? jahat lo jahat -_-

Dan lo tau? sms gue tadi lamaaaaaaa banget dibales sama dia! alesannya? "Sorry ya, aku abis telephonan sama 'x' tadi.. maaf ya.. lagi apa?"

JLEB JLEB JLEB

Gue cuma bisa elus-elus dada.. Sekarang pentingan tu cewe dibanding gue? iyalah tau lo cakep, tapi ga usah tebar pesona gitu dong.. Emangnya gue ga jealous apa? mentang-mentang gue ga bisa marah, lo seenaknya gitu? Sumpah lo ga punya hati ya T_T

Tapi, lagipula gue juga yang salah. Coba aja gue perhatiin dia 'dikit'. Pasti ga bakal gini.. Oke oke, untuk ukuran cewe, gue cuek sama pacar. itu sih 'katanya' yaaaa!! Tapi menurut gue pribadi, gue ga cuek ko. Gue malah childish abis. Mungkin gue bukan cuek, cuma sibuk jadi kayak cuek sama pacar..

Lo tau ga sih? gue sekarang kangen sama dia. kangen dia yang suka sms gue tiap detik. kangen dia yang suka bilang "pacar aku childish-_-" Sekarang? sms dia singkat padat banget. ga pernah pake emot. ya tentu sejak gue cuek sama dia gara-gara gue sibuk sendiri..

Dia merhatiin gue, tapi gue cuek. Waktu gue pengen perhatian, dia yang cuek.. Aaaaaaaaaaaaaa *histeris* *dilempar*

Salahkah gue? JELAS!

Terus gue harus gimana? sms dia sambil minta maaf? malu-maluin banget *gengsi-_-*

kalo lo baca ini, semoga lo ngerti ya.. Gue ga bales sms lo, karna gue emang lagi sibuk beneran. Sibuk sekolah, les, kerja kelompok, dsb..
Dan kalo gue ga pernah sms lo, itu penyakit gue. Gue ga bisa, paling ga bisa sms orang duluan termasuk cowo gue sendiri, itu elo.
Gue harap lo tau, gue diem bukan berarti gue marah, bosen, cuek.. tapi gue diem karena gue kadang kangen sama lo.. Gue diem karena gue bingung harus gimana caranya biar gue bisa ngelampiasin perasaan gue ini.. *ea* *padahalgombaldoang*

terus apa hubungannya sama bintang yang gue bahas diatas? Ehem ehem *keselek duren*

Kalau aja malem ini ada bintang jatuh, terserah deh yang mana, yang penting Tuhan tau isi hati gue.. gue bakal minta permohonan, lo sama gue kayak dulu lagi.. Ngobrol kayak biasa.. be your self, be my self.. Kita, ga ada orang ketiga yang suka gangguin tiap mau smsan.. ga ada yang gangguin tiap kita mau telephonan..

Baca tuh baca sama elo.. >///<

Xiao -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar