Kamis, 26 Januari 2012

I Remember You :)

Apa kalian pernah ngerasain kesepian?

Kesepian karena kehilangan seseorang yang kalian sayang dengan cepat? Kalau ditanya itu, aku akan jawab iya.

Apa kalian pernah nangis waktu orang yang kalian sayang meninggal? Aku yakin pernah.
Tapi, apa kalian pernah ngerasain kehilangan karena kematian seorang pacar? Mungkin cuma segelintir orang yang udah pernah ngerasain sakitnya.

Gue secara pribadi, pernah ngerasain hal itu. Seseorang yang gue sayang pergi, padahal cowo itu *yang udah meninggal* adalah tipe gue banget.
Gue mau berbagi pengalaman, mungkin ngebosenin tapi, semoga aja yang baca bisa ngerti kalau cinta itu ga selalu happy ending :)
Inilah pengalaman gue.. Cek :)


I Remember You


Waktu gue 13 tahun, gue kenalan sama cowo yang namanya *gue sensor namanya, jadi L aja* oke, kita sebut saja L. Gue kenal sama L itu awalnya di organisasi gitu. Kalo gue sebut apa nama organisasinya, nanti pasti bisa dilacak siapa L itu -_-
Pokoknya, gue pernah masuk organisasi pecinta anime di daerah gue. Waktu itu ada kumpulan gitu. Gue dateng aja sama koko gue yang waktu itu berbaik hati nganter, temen gue juga ada yang ikut. Setelah nyampe, gue kumpul sama anak-anak organisasi itu.

Dan disanalah awal gue ketemu L.

Orang yang udah ngubah gue dan kehidupan gue jauh lebih berarti.

L ngajak gue kenalan, soalnya dia anak baru di organisasi. L, cowo berumur 17 tahun. Tinggi, putih. Sifatnya baik, meski cuek, tapi dia keliatan sopan dan ramah kalo dia ngomong. Dari situ, gue sama L jadi deket dan terus deket. Kita tukeran nomor HP dan sering ngobrol tentang anime. Jujur, dari situ, gue makin suka sama L. Baiknya dia, cueknya dia, menurut gue, bener-bener mirip Sasuke. Tokoh yang gue sangat suka :)

Selain kenal L, gue juga kenal sama adiknya, sepupunya, bahkan ibunya. Tiap gue sms ke nomor L, adiknya kadang yang bales. L juga suka merhatiin gue, kalo gue sakit, dia yang paling ribut.. Dia yang maksa gue minum obatlah, istirahatlah, makanlah. Gue ga tau tapi, dari situ gue selalu ngerasa ada orang yang bener-bener care sama gue selain keluarga tentunya. Dia yang mau nemenin gue dan ngehibur gue meskipun kadang garing.
Tapi gue suka, karena dia apa adanya :)


Ga lama setelah itu, setelah gue bener-bener sayang sama L, akhirnya L nembak gue. Gue jadian sama L. Dia ga ngebosenin, tetep kayak dulu. Suka ga ada bahan pembicaraan karena sifat dia yang cuek, tapi ke gugupan itu gue tutupin dengan godain dia, kayak à

“L cantik, aku nya ganteng..”

Dan dari sms sederhana kayak gitu, akhirnya smsan bisa sampe malem haha.

Tapi, saat gue ngerasa kalau L adalah orang yang tepat buat gue. Takdir berkata lain.

L kecelakaan, sampai akhirnya dia meninggal.

Gue yang saat itu lagi ditempat les langsung dapet telephon dari adiknya L. Dia ngabarin kalau L baru aja kecelakaan. Gue izin pergi, dan nyusul L ke rumah sakit sama supir gue. Setelah sampe,

L udah ga ketolong.

Dia bener-bener pergi.

Dia meninggal.

Gue waktu itu cuma bisa diem. Tuhan, ini kenyataan kah? ini mimpi? tapi, tadi siang aku masih bisa denger suaranya. 1 jam lalu, bukankah dia masih di sisi aku? Aku harap ini cuma mimpi atau sandiwara. Tapi di depan gue, L udah tidur di peti mati. Dia masih tentang kayak biasanya. L bener-bener meninggal.
Dan disinilah, gue ngerasa kesepian. Gue tiba-tiba kangen L. Bener-bener kangen dia..



Pemakaman berlangsung cepet, gue ga berhenti nangis waktu itu. Koko terus semangatin gue, tapi rasanya gue udah ga punya semangat lagi. Adiknya L waktu itu sampe pingsan. Dan ngeliat itu, hati gue makin miris. Jam 12 siang, akhirnya gue pulang ke rumah. Dan gue diem dikamar sendiri sampe malem.

Gue ga kuat waktu itu. Gue ga bisa berhenti nangis, bahkan buat ga nginget dia 1 detik pun rasanya susah. 

Gue berdoa mati-matian sama Tuhan, biar gue diberi kekuatan. Tapi nyatanya, itu susah, kawan..

Ah, gue lanjutin besok ya? Gue mau istirahat dulu haha.
oh iya, coba deh sambil dengerin lagu I Remember You atau Please Stay With Me by Yui,  atau Saying I Love you by Sistar, atau Every Heart by Boa.
Biar kalian tau makna dibalik pengalaman gue ini.

Oke deh,
Salam sayang, Xiao :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar