Kamis, 26 Januari 2012

Status gaje, menuhin beranda~

H to the E to the LO!
HELO :D
Xiao come back, pastinya dengan postingan gajelas ala gue B)

Eh? lo punya FB ga? punya kan? pasti dong! Iya kan? iya dong *digetok* Nah, kali ini gue mau ngebahas tentang orang yang suka bikin status gajelas di FB yang pastinya selalu menuhin Beranda.

Guys, lo tau anak alay? ya jelas dong ya. Orang yang tulisannya selalu kayak plat nomer itu udah terkenal sampe ke pelosok Indonesia -_- Apalagi nama FB mereka yang kadang unik banget. Misalnya --> kuh cyank kmo-eh clluuuh!! *ea itu nama yak? di akta kelahiran lo begitu juga? wiiiiih keren banget lo wkwk *dilempar panci* Tapi engga deh, terserah orang aja mau punya nama FB apa, toh itu ga merugikan gue juga :)

Tapi guys, gue sih ga masalah sama orang yang suka namain akun FBnya alay gitu.. Tapi yang selalu bikin gue risih, kayak status-status yang ga penting dan sumpahnya juga ga penting buat dunia dan akhirat gue juga.

Inilah beberapa contoh status yang ga penting yang sering menuhin beranda gue. cekidoooott

"Laper ih pengen makaaaannnn~" SO what? yaudah sih masak aja apa susahnya coba?-_-
"Aaaaaa pacar aku kemana? pengen smsaaaan" Kalo pengen smsan kenapa ga sms dia aja? susah amaaat..
"Aku sakiiit demam.." Terus kenapa? pentingkah kalo warga Facebook tau? *mojok*
"Pacar aku ganteng banget." Oh iya? terus kenapa? dikiranya gue bakal naksir sama pacar elo?
"Ih ujaan.. dingin.." Apa susahnya sih bikin teh panas? repot deh ah.

Itu sih cuma sekilas statusnya, aslinya sih banyak. Apalagi yang suka bikin status lebay. contoh :

"Sakit hatiku melihatmu bersamanya" *ea* "Cintaku selalu buat kamu.." *entar suami lo ga kebagian dong(?)*
"Sayangku sedalam samudra" *dahsyat! wkwk* "Ku merindukan sentuhanmu" *abis diapain lo? O.O"

Gue sih suka ngakak kalo ada status gitu, tapi ko rasanya aneh ya. Masih kecil statusnya gitu. Kalo gue sih mendingan bikin status gini "Aku sayang mama, love you mom" "Alhamdulillah masih bisa kumpul sama keluarga" Pokoknya yang berbobot gitu deh B)

tapi ya okelah, gue ga munafik, gue juga pernah bikin status yang lebay kayak diatas. Tapi gue berhenti, soalnya itu malu-maluin banget =w=

Eh kalian juga gitu kan? pasti ada deh sebagian dari temen FB lo yang suka bikin status gitu. Iya kan?

kalo ada yang bikin status gitu sih, gue langsung comment yang kayak diatas itu =D
So guys, apa diantara kalian ada yang suka bikin status gitu? gue harap sih banyak. Soalnya alay atau lebay adalah proses menuju kedewasaan :)

Salam, Xiao..

1 komentar: