Rabu, 25 Januari 2012

Ujian Ujian -_-

Ujian? satu kata penuh makna. Ujian? bawa aku bahagia *ikutin gaya cherrybelle*

Ga kerasa ya guy's, bentar lagi gue mau ujian. sol sepatu banget *kibas rambut* -_- Ujian ya? mantep banget ya.. Gue yakin, semua pelajar pasti bakal ngerasain dag dig dug ujian sama kayak gue

Ujian Nasional

Yang bakal nentuin gue masuk SMA atau engga. Mudah-mudahan lulus amin :)
Sebentar lagi, gue ujian nasional. Pengennya sih, gue masuk di SMAK 4 BPK Penabur Jakarta. Tapi, gue juga pengen masuk ke Sekolah Pelita Harapan Jakarta. Nah? ada yang bisa ngasih saran? =..=
Jujur, gue pengen masuk ke SMAK 4 BPK Penabur, soalnya koko gue juga sekolah disana.. Tapi cici gue ada yang di SPH dan sekarang sukses dan mau berangkat ke Australia. Semakin pusing aja gue milih.

Tapi gue belum mikir ke situ dulu, gue malah lebih pusing mikirin Ujian dulu. Sebenernya sih masih bisa bernafas lega karena ujian sekarang dibantu sama rapor kita. Tapi tetep aja, Ujian selalu lebih susah dari tahun ke tahun *katanya*
Gue sih, belajar lebih giat tentunya. Meskipun tugas banyak, tetep aja harus dikerjain. Ga kayak kelas 7 yang masih ogah-ogahan kalo ngerjain tugas haha
tentu aja, gue juga harus makin rajin les. padahal waktu kelas 8, paling males les karena ada Jojo, cewe cerewet yang bikin gue ga konsen ngerjain soal -_-
dan gue harus rajin-rajin ngerjain TUGAS! Kenapa? karena hanya tugas yang selalu bikin gue males buat dikerjain. Karena cuma tugas yang selalu bikin guru marah-marah kalo ga dikerjain. Iya kan? gue yakin jawabannya IYA!

Kelas 9 kelas 9.. belum apa-apa, gue udah disibukin sama tugas kelompok.
Setelah libur tahun baru, dalam 1 minggu, udah ada 12 tugas dari setiap guru! Mantep ya? selasa, rabu, kamis, jumat *senin masih bebas, sabtu ibur di sekolah gue* 4 hari? 12 tugas? Baik banget gurunya :)

tapi perubahannya, badan gue jadi agak item setelah kerja kelompok terus *ga penting*
Pengaruh yang sebenernya, gue jadi lebih bisa ngatur waktu buat les, kerpok, belajar, istirahat, beribadah.
terus, gue juga bisa lebih pinter B)

So, gue emang ngerasa cape kalo gini terus. Tapi ini semua demi menghadapi UN dan demi kelulusan gue. Demi masa depan gue, demi mimpi-mimpi gue.
Buat gue sih, UN dibawa enjoy aja, ga usah terlalu was-was kayak gue dulu.. UN bukan berarti diremehin yaa.
Pokoknya buat semua pelajar yang bakal ngehadapin Ujian tahun ini, tetep SEMANGAT!
Jangan ngeluh deh. Enjoy aja tapi tetep berusaha keras dengan belajar :)
Semangat semangaaaaaat :D

Xiao :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar