Selasa, 24 Januari 2012

SasuSaku Lovers :)


Sesuai janji gue di postingan yang lalu, gue bakal jelasin apasih Sasusaku? Dan kenapa gue sampe tergila-gila gitu? Cekidooooot!!

Adakah diantara kalian yang tau arti ‘SasuSaku’?

SasuSaku itu singkatan dari Sasuke dan Sakura. Gue yakin, diseluruh penjuru dunia udah tau sama dua chara terkenal di anime Naruto ini! Iya kan? Sekarang, gue bakal ngebahas tentang Favourite Pair gue ini.
Nah, kalian mungkin anggap gue aneh karena suka sama pair yang jelas-jelas cuma tokoh fiksi. Tapi, gue sangat SUKA atau bahkan CINTA.

Awalnya, gue suka Sasuke yang tampangnya ‘wow’ abis B) disukain banyak cewe dan kuat. Sampai akhirnya gue kenal tokoh Sakura yang ramah dan ceria, dan gue pikir mereka COCOK!
Sasuke yang cuek, Sakura yang ramah. Saling melengkapi gimanaaa gitu *nge’fly*

So, all.. Sampai sekarang gue sangat suka Sasusaku hampir 6 tahun kurang lebih. Kecintaan gue ga ada batasnya sama Sasusaku, bahkan kalo gue ngungkapin gimana perasaan gue tentang Sasusaku, bakal ngabisin waktu 1 minggu penuh :D

Alesan gue suka Sasusaku bukan cuma itu, banyak banyak banyak dan sangaaaaat banyak! Pada intinya, gue cinta Sasusaku

Terus gimana soal ending SasuSaku di anime Naruto?

Gue selalu berharap yang terbaik buat mereka :) Gue pengen akhirnya happy ending. Dan kalian tau? Gue ga berharap akhir Sasusaku kayak gini. Cek à



Kenapa? Di pic yang tadi gue kasih, sasusaku kayaknya menderita banget yak? Ampe berdarah-darah gitu? -_- sedangkan yang gue pengen, akhir Sasusaku itu kayak gini. Cek à



Lebih baik kan? Punya anak, keluarga besar gitu, wkwk. Oke, terlalu ngayal emang. Tapi kan bisa aja kalo Masashi Kishimoto berbaik hati ngasih ending buat Sasusaku yang di pengenin sama SSL. Iya kan?

Eh, guy’s.. Gue pernah loh berantem sama Sasusaku haters Cuma buat belain Sakura yang di jelek-jelekin abis sama salah satu member di SSH. ‘Dia’ bilang “Sakura cewe murahan, genit. Kenapa banyak yang suka ya? Cantikan juga Hinata yang kalem, manis..”.. Darah gue naik sampe kepala, kesel abis -_- Oke, gue disini juga menyukai Hinata, jadinya gue stay cool aja waktu Sakura dibandingin sama cewe Indigo itu. Tapi yang bikin gue ga suka, kenapa juga harus dibilang ‘genit’? Menurut pandangan gue, itu kan bukan genit. Sakura mengungkapkan rasa cintanya ke Sasuke dengan cara menjadi cewe yang ceria didepan Sasuke. Bukan genit kan? Kalo genit tuh pake baju seksi terus pake lipstik dan make up setebel aspal.. itu baru genit =..=

Nah, dari pandangan gue. Akhir Sasusaku itu akan HAPPY ENDING *amin* kenapa? Ya jelas lah.. Di setiap scene, selalu banyak adegan sasusaku yang punya makna. Masashi Kishimoto pasti punya ‘surprise’ di akhir cerita Naruto buat para SSL. Gue yakin, dia ga bakal bikin orang kecewa, iya kan?
Terus banyak juga pandangan kalo Sasusaku itu ga bakal bersatu. Kata siapa? Apa coba yang ga mungkin di dunia ini?

Tapi satu hal yang gue yakinin, meskipun mereka udah jauh, mereka tetep ‘Under the same sky’.. Dibawah langit yang sama, menginjak bumi yang sama, melihat kerlip bintang yang sama..


Ini sedikiiiiit penjelasan gue suka Sasusaku, aslinya banyak abis di Laptop wkwk =D Yang jelas, gimanapun ending Sasusaku di anime Naruto nanti, gue harap itu yang terbaik. Dan gue tetep akan mencintai Sasusaku ^o^

So, gue CINTA SasuSaku

Salam, Xiao :)

5 komentar:

  1. Sama aku juga SasuSaku Lovers. Hinata tuh cocoknya buat Naruto. Sakura itu cewek yang tegar kok walaupun dia jauh dari org yg ia sayangi. Dia ga kayak Ino yang suka juga sama Sasuke. Ino ga setia sama Sasuke buktinya Ino dengan cepat melupakan Sasuke tapi kalo Sakura bener2 udah cinta mati sama Sasuke. Semoga Sakura bisa dapetin Sasuke >>

    BalasHapus
  2. hmmm aku juga sangat suka SasuSaku..
    I LOVE SASUSAKU <3

    BalasHapus
  3. I love sasusaku
    #savesasusaku
    (Y)

    BalasHapus
  4. I love sasusaku
    #savesasusaku
    (Y)

    BalasHapus
  5. Saya suka sasusaku, dan tlong yg gak suka jngan menghina seperti itu, menghargai orng yang suka sasusaku.,
    pkoknya sasusaku Hepy Ending..
    I LoVe SASuSAKU..♥💞💏

    BalasHapus