Kamis, 19 Januari 2012

Menunggu seseorang itu menyakitkan? Engga juga tuh :D

Halo guys! :D
Ketemu lagi sama gue, Xiao..
Kali ini, gue bakal ngebahas tentang 'menunggu'..
Postingan kali ini, gue terinspirasi dari temen-temen di sekolah gue yang suka nungguin cowo buat nembak dia..
Childish? emang -_-
But, lo harus tau.. Kebanyakan orang bilang, kalo kita menunggu balesan cinta dari seseorang yang ga pernah mencintai kita itu menyakitkan.. D:
Menurut gue pribadi, itu sih biasa aja ya *dibakar* Oke oke, emang nyakitin sih.. Tapi masa segitunya? sampe nangis-nangis? galau-galau gitu? Ah girls, please deh. Buat kali ini, gue ajarin 'menunggu' cowo yang baik dan benar itu bagaimana ya..

Biasanya ya, cewe itu suka bilang --> "Dia gak tau apa? gue udah lama suka sama dia.. emang dia ga ngerti apa? dasar cowo gak peka! Sakit tau gak sih di gantung gini! Lo baik sama gue, tapi gak pernah nembak gue! Aaaaa" <-- *eh ini sih send all yang dikirim temen gue kemarin sore wkwk :D*
Nah coba pikir, udah tau nyakitin, kenapa masih di tunggu juga? -_- *cakar-cakar tembok*
Kalo lo bilang 'Menunggu itu Menyakitkan' maka itu akan sangat sangat menyakitkan loh. Coba deh lo bilang 'Menunggu itu asik, gue bisa bebas cari cowo lain dulu sebelum dia beneran nembak gue nantinya'... nah itu kan keren, ga bikin galau, bikin semangat kan?

Maka dari itu, kalau lo menunggu seseorang yang lo sayang untuk nembak lo, lo ga boleh ngeluh! Itu resiko kenapa lo suka sama dia.. Cinta itu butuh perjuangan kan? ;;)
Terus, lo pikir manfaat dari menunggu yaaa~ Lo diajarkan untuk menjadi seseorang yang sabaaaar banget.. Lo jadi manusia yang sabar karena dengan ikhlasnya menunggu seseorang, iya kan?

Nah, bagi manusia-manusia yang suka menunggu, dimanapun anda berada, kalian-kalian adalah sosok yang sangat mengagumkan!!
Berterimakasihlah pada seseorang yang kamu tunggu, karena secara ga langsung, dia mengajarkan kamu sabar. jadi orang sabar susah banget kan.. :)
So, menunggu yang baik dan benar itu --> "Jalanin hidup lo seperti biasa dan jangan terlalu memfokuskan diri lo sama yang lo tunggu selama ini.. Lo cuma harus inget, kalau menunggu itu belajar SABAR!" Jangan bilang menyakitkan lagi oke? menunggu itu belajar sabar, masa iya nyakitin? ga nyambung abis kan? -_-
Naaaah, guys.. kalo sutau saat kalian menunggu cowo, maka lo akan belajar jadi lebih dewasa secara ga langsung..

Tetaplah menunggu, seperti kalian menunggu postingan gue berikutnya~ *promosi* *ditimpuk*

Salam, Xiao :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar