Jumat, 20 Januari 2012

SOPA PIPA? O.O

Sore guy's :D
Eh eh, kalian udah denger tentang SOPA dan PIPA belum? :o Katanya, SOPA PIPA sekarang lagi 'panas' banget.. Artis mana ya? yang gue tau cuma Nikita samaWilly doang *direbus*

Oke oke, gue juga ga tau dan ga ngerti apa itu PIPA dan SOPA

Pokoknya bayangin deh dibayangin. Kalau RUU itu disahkan, dunia maya bener-bener terancam kan? kita ga bisa lagi mengunduh, download sembarangan, dan semacamnya karena RUU menganggap itu ilegal.
Terus, buat apa gue punya modem? *nangis di pojokan*
Nah guy's, coba deh bayangin, kalau RUU itu bener-bener di sahkan, kita ga bisa gunain FB, Twitter, dan yang lain secara bebas.
Terus entar gue kalo ada tugas gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??? Ngubek-ngubek buku? gile aje ==
Dan yang gue takut, gimana kalo situs FFn kena efeknya? T_T
Save Internet, Save Internet, Save INTERNET!

Say no to SOPA PIPA!

Tapi menurut kabar angin juga, hal ini ga bakal ada dampak besar ke Indonesia (katanya), kita dilindungin sama Indonesia loh, yang kena imbas itu kemungkinan besar orang yang ikut berperan  dalam SOPA PIPA.
Berdoa biar semua baik-baik aja, amin amin amin. SO Guy's, tetep semangat! Jangan was-was sama SOPA PIPA, lebih baik kalian buka link ini --> http://americancensorship.org/
Isi nama, email lo, alamat lo, dan kode kecamatan lo.. Satu suara sangat berharga bagi semuanya, right? :)


Salam, Xiao :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar