Kamis, 19 Januari 2012

Lagu Yui --> Galau --> Introspeksi Diri ;)

Halo semuanyaaaa~
Sebenernya hari ini, gu bingung mau ngapain lagi, yaudah deh ngepost aja :D
Eh, tau ga? tadi gue abis dengerin lagu Yui Yoshioka.. Tau ga? D:

Gue juga ga terlalu tau detailnya sih, gue kan bukan YL -_- tapi, dari SD kelas 5, gue JATUH CINTA sama lagu-lagu Yui.. Suaranya, lirik lagunya, petikan gitarnya.. Gue suka, sangat sangat suka..

Nah, karena kali ini gue lagi dengerin lagu Yui *yang udah gue puter berkali-kali* Nah, lagu-lagu yang gue puter ini adalah lagu GALAU! nahlooh? lagi musim galau kan wkwk :P
Kalo gue sih emang udah biasa nge-galau pake lagu Jepang, lebih gimanaaa gitu...
nah, bagi para galauers yang suka lagu Jepang, gue mau ngasih tau lagu-lagu Yui yang menurut gue bagus banget dan cocok buat kalian :D
Mungkin bagi Yui Lovers, lagu-lagu ini udah ga asing lagi.. Tapi, buat para J-popers yang kurang tau tentang Yui dan lagunya, nih gue kasih tau.. Cekidooooootttt

Pertama --> I Remember You
Lagu I Remember You ini adalah lagu yang paling gue suka seumur hidup! *dor* kenapa? lagu ini cocok buat ngegalau *direbus* Coba deh download, gue yakin para galauers langsung tambah galau dengerin ini lagu B)
Lagu I Remember You di HP gue sih akustik, sumpahnya keren.. Gue pernah nangis berkali-kali dengerin lagu ini *curcol*
Oke, next..

Kedua --> Please Stay With Me
Nah, lagu Please Stay With Me (akustik) yang selalu gue dengerin ini bener-bener bikin hati gue 'wow' banget.. Ga tau ya, mungkin karena gue cengeng, tiap liat lirik lagunya terus gue translate, gue suka nyesek -_-v Lagu ini pernah gue pake buat praktek seni musik di sekolah, dan temen-temen gue pada ga ngerti semua wkwk, pokoknya gue suka lagu ini, menurut gue wajib buat di download loh

Ketiga --> Tomorrow's Way
Aaaaaa dengerin lagu ini, gue ga pernah galau sama sekali B) Gue malah semangat, meskipun lagunya agak lembut-lembut dibagian awal, bagian reff lagu ini keren.. Bikin semangat dan bikin gue berfantasi sendiri. Asli, lagu ini selalu bikin gue terinspirasi untuk buat catetan tentang hidup gue wkwk, tapi kalo lo hayati baik-baik, lagu ini liriknya 'wow' abis..

Keempat --> Namidairo
Ga tau kenapa ya, gue suka banget sama lagu galaunya Yui D: Yaaap! lagu Namidairo ini adalah lagu galau favorit gue setelah 'I Remember You'! Pertamanya sih gue ga terlalu suka, tapi bagian reffnya selalu bikin gue nge'fly *gaya gue*

Kelima --> Blue Wind
Lagu selanjutnya, Blue Wind.. Gue baru tau lagu ini 1 bulan yang lalu, setelah gue acak-acak HP cici gue.. Lagu ini punya arti yang dalem banget..

Naaaaah, itu lagu-lagu Yui yang gue suka.. Lagu yang selalu bikin hidup gue jadi melankoliiiiiis banget :D
Guys! Sebenernya lagu galau itu bukan lagu yang slow, tapi lagu galau itu adalah lagu yang liriknya punya makna yang berarti, makna yang 'kalian banget' gitu bahasa kerennya..
Tapi, menurut gue sih gak usah lah galau-galau gitu, mendingan dipake buat belajar *kayak gue gak suka galau aja -_-v* Eeeeh, tapi kan galau itu bukan soal percintaan remaja aja, galau itu kan luas :P
pada intinya, galau itu proses introspeksi aja deh.. Maksudnya, kalo kita galau gara-gara dicuekin cowo, dijauhin cowo, dimusuhin temen, ga deket sama ortu atau apapun.. Mendingan lo ubah kata 'galau' jadi 'introspkesi diri' deh..
Kalo misalnya lo galau gara-gara dijauhin cowo lo, jangan galau! Mendingan Introspeksi diri lo, kenapa lo sampe dijauhin sama cowo lo itu.. Bukannya ngegalau yang bikin lo nangis-nangis gitu -_-
Emang susah sih, karena sampe sekarang gue juga masih suka ngegalau padahal gue masih dibawah umur..
Tapi seenggaknya, lebih kerenan Introspeksi diri dari pada galau kan?
Tapi terserah deh, galau itu kan manusiawi ^o^ Itu membuktikan kalo diri lo itu manusia biasa yang melankolis dan berperasaan. Right? ;)

Daaan, salam sayang, Xiao :)

2 komentar:

  1. Tambahin list nya dong, good bye days, it's awesome :-)

    BalasHapus
  2. Love is all sama my friend juga lumayan

    BalasHapus