Kamis, 19 Januari 2012

Apa salahnya punya IMPIAN?!

Guys, sorry kalo gue ngepost terus dari tadi ._.v
postingan kali ini, gue mau ngeluarin sesuatu yang bikin gue 'nyesek' beberapa detik yang lalu *bukan sesuatu syahrini loh*
barusan, ibu gue bilang : "koko mau dibiayain buat pergi ke Jepang.. Kamu gak mungkin kesana, mau ngapain coba? ngabisin uang aja.." Gue cuma bisa ngelus-ngelus dadaaaa.. Sabar sabaaaar -_-
Oke, impian gue adalah --> Ke JEPANG! oke, gue amat sangat ingin kesana untuk jadi seorang yang SUKSES!

kenapa koko yang selalu dibela? dikasih kesempatan belajar disana? Sedangkan gue gaboleh sekolah disana?
Oke, gue terima..
tapi, apa salah kalau gue bermimpi jadi wanita karir di Jepang? Terlalu tinggi kah? Terus apa artinya 'bermimpilah, maka mimpimu itu akan menjadi kenyataan'..?

Gue akan berusaha sekuat tenaga buat mewujudkan IMPIAN gue!!!

Bukankah impian itu cara yang 'pas' agar kita berusaha mewujudkannya? Buat apa berusaha kalo kita sendiri ga punya impian? :)
Itulah jawabannya, impian membuat kita berusaha. Impian mengajarkan kita manis dan pahitnya hidup untuk mencapai impian kita, cita-cita kita.
Mimpi 'sederhana' itu, mimpi yang akan menjadi 'luar biasa' bukan? Apa yang ga mungkin di dunia ini?
Impian diiringi doa dan usaha.. Awal kehidupan emang penuh liku, tapi gue selalu yakin, kalau akhir itu selalu bahagia.. Karena, akhir inilah puncak dari sebuah impian yang sudah jadi kenyataan!!

Oke, gue bakal buktiin sama orangtua gue, gue harus bisa! Dengan usaha dan do'a, gue harus yakin kalau usaha gue gak akan sia-sia.. Meskipun mungkin impian gue ga akan terwujud sempurna, seenggaknya kita udah berusaha kan?

Disini gue mau nerangin sedikit ^o^
kenapa di tiap postingan gue selalu ada kata-kata kayak gini? ._. Soalnya gue mau menyemangati diri gue sendiri! :D
kata-kata gue itu adalah motivasi, agar gue bisa lebih baik.. Gue mau berjalan bersama impian dan merubahnya menjadi sebuah kenyataan..

Impian itu tidak salah, karena impian, kita berusaha dan usaha itu ga ada yang sia-sia..
Tunggu postingan gue berikutnya :)

Sayang, Xiao :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar