Kamis, 26 Januari 2012

I Remember You :) *2*


Halo minna, ketemu lagi sama gue, Xiao :)

Sesuai janji gue kemarin, gue mau lanjutin kisah hidup gue.
SO guys, cekidot :D

I Remember You


Setelah beberapa hari dia meninggal, hidup gue bener-bener hampa. Gue sering dengerin lagu Kerispatih yang Mengenagmu. Lagu Yui yang I Remember You. Dan setiap gue dengerin, pikiran gue selalu tertuju sama L. Gue selalu inget dimana dia ada disamping gue. Gue selalu inget perhatian dia. Dan itu, ngebuat hati gue miris.

Gue selalu ngerasa kalau L masih ada disisi gue. Masih ada buat ngehibur gue. Masih ada buat bilang “dasar lemot..”. Gue kangen L. Apa L kangen gue? Gue ga pernah tau. Apa L ngerasain kehilangan juga? Gue ga tau.

Disana, gue selalu berharap L baik-baik aja. Selalu berharap L tersenyum.
Setiap hari, gue selalu cek FB L. Buka-buka propictnya. Liat wtw-an dia. Liat messagess dari dia. Dan lo tau? Sms L masih ada di HP gue, sampai saat ini.

Ga kerasa ya, udah hampir 5 bulan lebih dia pergi. Rasanya bener-bener kangen.

Ah iya, saat 2 hari L meninggal, gue pernah bikin surat kecil untuk Tuhan versi gue buat L :)
  
Cek à

Surat Kecil Untuk Tuhan..


Tuhan, aku kehilangan setitik cahaya. Cahaya berwarna biru yang dulu berada disamping kananku. 

Dulu dia sangat terang, tapi perlahan redup.. Sampai akhirnya kehilangan cahayanya, tak bersinar..

Dia meinggalkan jejaknya, namun bayangannya tepat disampingku, dalam memory hatiku.. Dia telah pergi, menjauh dan semakin mejauh dan tak mungkin bisa ku jangkau lagi

Dia semakin tak terlihat, gelap dan kosong.. hanya sebuah kata bernama ‘kenangan’ yang ia tinggalkan bersamaku..
Tuhan,
Apa orang-orang yang sudah meninggal, dapat merasakan kehilangan yang sama seperti yang ditinggalkan?

Tuhan, aku mohon..
Dengarkan aku, sekali ini saja
Hadirkan ia dalam mimpiku, sebentar saja.. Aku ingin melihatnya lagi
Melihatnya tersenyum padaku dan memegang tanganku..
Aku akan mengatakan padanya, bahwa aku sangat merindukannya..

Tuhan, bagaimana kabarnya disana? Apa dia sedang melihatku?
Aku sendirian di sini.
Kenapa dia begitu mudah meninggalkanku?

Tuhan, apa kau tau?
Seberapa banyak air mata yang kuteteskan untuknya?
Hati ini, rasanya sakit.. sangat sakit
Dada ini sesak..

Tuhan, bisakah kau menjaganya untukku?
Dia terlalu jauh untuk ku jangkau.. Dia semakin tak terlihat, aku tak dapat melihatnya lagi.. Melihatnya tersenyum.
Bisakah aku, melihatnya? Bolehkah aku merasakan sekejap kebahagiaan bersama dia? Tuhan, aku mohon.. Tetapkanlah dia agar selalu ada di memori hatiku..
Bolehkah aku menyampaikan sesuatu padanya, Tuhan?
Aku hanya ingin menyampaikan hal yang selalu mengganggu pikiranku..


Hey, L..
Kamu apa kabar? Baik-baik saja kah?
Bagaimana disana? Apa kamu bisa liat aku?

L, aku kangen. Dulu ada kamu yang selalu temenin aku, tapi sekarang ga ada lagi.. Semuanya kayak mimpi.. Mimpi terburuk yang ga mau aku alamin..
Kamu tau? Rasanya kurang lengkap kalo kamu ga marahin aku..

Tuhan, dengarkanlah aku
Tuhan, aku rela dimarahin sama L tiap hari asal dia selalu ada disisi aku
Aku rela kalo dia jitakin aku, kalo aku mulai lemot, asal pada akhirnya L senyum.
Aku rela kalo aja L ngobrol sama banyak cewe yang kadang selalu bikin aku cemburu, karena L selalu bilang ‘aku Cuma sayang sama kamu ko. Ga akan ada cewe lain..”

Cuma itu Tuhan, sederhana kan?

L, sebenernya masih banyak hal yang pengen aku ucapin sama kamu..
Aku selalu kangen kamu, L. Selalu.
aku butuh kamu, L.. Aku selalu pengen kamu ada di sini, temenin aku, sebentar aja..
Tuhan, aku rela ngelakuin apa aja asalkan L hadir lagi dihidup aku..
Jadi cahaya terang yang siap memancarkan sinarnya kala aku mulai merasa gelap..
Aku tau, cahaya itu selalu ada,  meskipun ga bisa aku liat dengan kasat mata. Tapi aku bisa ngerasainnya.

Tapi di sini, rasanya aku selau ngerasa kurang..
Kamu tau, L? Kita bener-bener udah jauh.
Sekarang, kita ada di dunia yang berbeda.
Kita dibatasi waktu dan kehidupan yang berbeda.

Tuhan, kalau aja aku ga bisa bawa dia hadir di mimpi aku,
Bisakah Tuhan hadirkan bayanganku disisinya, disana?

Tuhan, jagalah L.. Berikan cahaya terang yang dapat menemani harinya dialam sana
Sampaikan padanya, kalau aku disini baik-baik aja. Aku disini  ga akan lupain dia. Meskipun belum sepenuhnya..


Tuhan, aku sayang dia..

Jagalah dia, untukku..

Ya, itulah surat yang gue tuklis buat L 5 bulan lalu. Sederhana tapi punya banyak makna. Dan itulah kisah gue, sampe sekarang gue belum bisa lupain L, padahal gue udah punya cowo -_-v Tapi, rasa sayang gue ke L sekarang adalah rasa sayang kehilangan, kangen. Beda sama rasa sayang gue ke pacar gue *gaya*
Oke guy's, ini sungguh kisah nyata dan gue ga ngada-ngada. Mungkin terlalu kayak drama, tapi hidup itu adalah skenario Tuhan bukan?

Kalau aja temen lo (cewe), dan cowonya meninggal. Bisakah lo berbagi kasih sayang sama dia? ngomonglah sama dia kalau hidup akan terus berputar. Rasanya emang sakit, butuh waktu yang lama buat ngelupain sosok itu, tapi yakinlah bahwa hidup ini indah. Penuh kenangan yang menyakitkan dan akan berakhir bahagia :) 
Oh iya, kalo emang ada temen lo yang cowonya meninggal, lo bisa hibur dia kan? tanya kenapa si cowo meninggal. Mungkin lo heran ya? kenapa? karena orang yang ditinggalkan butuh seseorang buat ngeluarin isi hatinya. Siapapun orangnya. Lo bisa jadi temen curhat atau sekedar dengerin keluh kesah dia waktu cowonya meninggal. Karena hal itu akan bikin beban cewe yang ditinggalin sedikit tenang, bisa ngerelain cara gaulnya :D

nah guy's, bisakah lo ngobrol atau tanya-tanya sama temen cewe lo yang cowonya meninggal? Biar lo tau kalau pacaran ga selalu diakhirin dengan kata 'putus', tapi pacaran bisa juga dihalangin oleh waktu dan dunia yang berbeda, kematian..

Salam, Xiao :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar